Halaman

Bikin blog dengan Autoblog Samurai Memang Oke

     Seperti janjiku di postinganku terdahulu bahwa bikin blog mudah dan cepat ya dengan bantuan software yang bisa auto update, auto posting dan auto cepat yang pasti karena kita ga mikirin cara update konten di blog kita. Memang ini untuk orang yang malas berpikir sih tapi apa salahnya bila kita mencoba bikin blog cara cepat.  Namun perlu diketahui bahwa bila sudah memakai software ini maka aturlah jadwal  postinganya maksimal satu hari 2 atau 3 postingan supaya kelihatan kita tidak melakukan auto posting. Kalau sudah pinter menggunakan sofftware ini maka jangan ragu lagi buatlah blog sebanyak-banyaknya  ( asal ga kena banned sama google  dan blogger ) dengan diberi banyak PPC yang bagus dengan bantuan software ini. Ingat kata pepatah bila ingin sukses, sebarlah jala di mana-mana supaya kemungkinan berhasil semakin lebih besar peluangnya.
     Software ini namanya Autoblog Samurai ( ABS ). Sebetulnya software ini berbayar tapi kenapa banyak juga yang memberikan dengan gratis ?. Ternyata memang yang gratis ada kekurangnya namun jangan berkecil hati masih bisa kok buat blog yang kita inginkan.    


     Ini aku beri contoh blog yang kuberi tema Hot Trend In The World hasil dari ABS. Walaupun ga seberapa bagus tetapi lumayan untuk dikembangkan sendiri.
     Kalau mau coba ABS nya jangan lupa download aja yang Fullversion dan TrialVersion  yang semuanya boleh di coba. Semoga berhasil menggunakan software ini untuk mengeruk dollar.

6 komentar:

  1. Sebelumnya makasih turorialnya
    kalau memakai sofware ini gambarnya sering dak muncul kalau diblogger ada solosinya ?
    mohon petunjuknya

    BalasHapus
  2. apa ya email untuk aktivasinya?

    BalasHapus
  3. Rud, email aktivasinya apa bro

    BalasHapus
  4. ijin download gan
    makasih buanyak untuk sharenya

    BalasHapus