Halaman

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular






Kabar terbaru dari search engine yang komplit adalah meluncurnya Multiple Search Engine Popular dengan nama nowGoogle.com. Walaupun google merupakan search engine dengan pengguna terbanyak di dunia, namun dengan adanya nowGoogle.com yang merupakan Multiple Search Engine Popular dimana  bila kita mencari web dengan kata kunci tertentu maka akan ditampilkan pencarian bukan cuma di google aja melainkan di search engine terkenal lainnya seperti google, yahoo, bing, ask, alltheweb, AOL, lycos, dogpile, altavista dan clusty tanpa kita membuka satu persatu dari search engine tersebut.

Sangat jelas sekali kelebihan dan keunggulan Multiple Search Engine Popular Nowgoogle.com ini, untuk mendapatkan hasil pencarian dengan  10 sajian terbaru dari berbagai macam Mesin Pencari Popular dari berbagai penjuru dunia asalnya. Jadi tidak perlu repot lagi ketik sana ketik sini hanya tinggal klik halaman menunya dan tiap Search Engine Popular akan berbeda-beda isinya, jadi semakin memudahkan menemukan apa yg anda cari nantinya walaupun dengan hasil yang berbeda beda sesuai dengan ranking dari search engine itu sendiri.

nowGoogle.com sebagai Multiple Search Engine Popular serupa dengan Google.com yang membagi pencarian berdasarkan area, misalnya Google.id untuk indonesia, Google.com untuk pencarian secara umum, nowGoogle juga memberikan fasilitas yang serupa. Fasilitas yang disediakan adalah :

1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Nowgoogle.com, mesin pencari popular ini memberikan fasilitas pencarian yang lengkap. Seperti pencarian Web, Blog, Book, Ebook, Download, Images, Job, Music maupun Videos dan lain sebagainya kita tinggal berpindah  ke hasil pencarian search engine yang lain, hanya tinggal memindahkan mouse ke tab search engine yang dipilih.
Untuk itu mendingan kita praktekkan aja dan langsung ke TKP karena  di nowgoogle.com juga bagus untuk mengecek keberadaan dan posisi web atau blog kita ( bila punya ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar