Halaman

Ingin punya layanan pertemanan ala Facebook ?

Bila anda penggemar situs situs pertemanan seperti friendster, facebook, yuwie atau yang lainnya dan anda punya banyak teman. Kumpulkan teman anda dan buatlah sendiri situs pertemanan buatan anda sendiri di http://www.ning.com/ . Di situs ini anda bisa mengatur sesuai dengan keinginan anda baik aplikasi, fitur dan lain sebagainya.
Langkah langkah membuat situs pertemanan di ning.com yaitu :
1. Buatlah domain semenarik mungkin seperti cangkrukan.ning.com, ngumpul.ning.com atau terserah anda namun alamat tersebut tetap di dalam domain ning.com
2. Isi username dan tanggal lahir anda lalu masukkan email dan password yang dipakai kemudian klik sign up. Di sini anda lah sebagai adminnya.
3. Klik link verifikasi di email anda yang kemudian anda bisa login dengan username dan password yang anda buat di awal.
4. Setelah situs ning anda telah jadi maka mulailah klik create a new social network dari halaman akun anda.
5. Masukkan nama layanan dan alamat web yang akan anda gunakan. Klik Customize
6. Deskripsikan layanan jaringan social anda dengan jelas dan berikan informasi yang menarik agar orang tertarik untuk bergabung.
7. Perbanyaklah dengan menambah fasilitas yang disediakan oleh ning dengan memindahkan nama fitur yang ada disebelah kiri ke layout sebelah kanan sesuai dengan keinginan anda.
8. Ubah theme sesuai keinginan anda. Untuk lebih detail klik all options dan advanced.
9. Setelah klik launch maka anda bisa melihat tampilan sebuah situs jaringan pertemanan yang anda buat dan sebarkan ke teman teman agar bergabung syukur syukur ramai agar bisa mendatangkan uang dengan penempatan iklan berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar